Lamongan, 13 Januari 2013

LAUNCHING PERSELA LAMONGAN 2013

lamongan

Kompetisi Indonesia Super League 2012/2013 sudah digelar. Dengan modal masih bertahannya sejumlah pilar utama pemain musim lalu yang sukses mengantar Persela nagkring di posisi keempat klasemen, serta sejumlah amunisi baru yang cukup berkelas, Laskar Joko Tingkir siap menapaki kompetisi terakbar di Tania air tersebut.

Khoirul Huda, putra asli Lamongan yang musim lalu bermain prima, bersama Roman Golian masih akan mengawal garis pertahanan Persela. Sang kapte, Gustavo Fabian Lopez masih akan menjadi kreator di lini tengah. Umpan-umpan Gustavo akan memanjakan dua striker utama, Mario Costas yang musim lalu menceploskan 22 gol dan striker Timnas Samsul Arif.

Persela Lamongan tahun ini juga kembali mendapat dukungan sponsor, Diadora. Pihak Diadora selama musim kompetisi ISL 2012/2013 sepakat mendukung perjuanagn Persela Lamongan dengan menyediakan 1.718 item perlengkapan tim.

Saat launching Persela di Alun-alun Kota Lamongan, Minggu (13/1) Bupati Fadeli mohon do’a restu dari semua komponen masyarakat Lamongan agar Persela di ISL musim ini mampu Berjaya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Persela. Kepada Ketua DPRD, jajaran Forum Pimpinan Daerah, supporter Persela dan seluruh masyarakat Lamongan yang masih setiak mendukung Laskar Joko Tingkir. Mari satukan tekad, satukan hati meraih prestasi.” Kata Fedeli didampingi Ketua Harian Persela Yuhronur Efendi dan Manager Debby Kurniawan.

Persela sendiri akan mengawali kompetisi dengan pertandingan home melawan Persepam Madura United pada 16 Januari di Stadion Surajaya Lamongan. Dilanjutkan dengan tur away ke tanah Papua melawan Persiwa Wamena pada 31 Januari dan Persupura Jayapura pada 3 Februari.